MASIGNCLEAN101

Tutorial Hack Running Text Menggunakan Android 2019

Cara Mudah Hack Running Text dengan Smartphone Android. Beberapa waktu yang lalu tepatnya bulan Desember 2018 sempat viral kasus peretasan running text SPBU dimana sang pelaku mengajak kita untuk subscribe ke channel PewDiePie. Setelah itu makin banyak kasus peretasan running text yang berada di kawasan umum atau pinggir jalan. Mungkin ada yang berpikir itu hebat, tapi tau gak sih kalo sebenernya cara hacknya gampang banget.
Cara ini bisa dilakukan dengan smartphone android. Prosesnya pun cepet, gak nyampe satu menit.
Pertama download dulu aplikasi XLGPowerLedPro di Playstore. Santai, bahasa aplikasinya bisa diubah ke Indonesia atau English juga. Sudah download dan install? Oke sekarang saya jelaskan bagaimana cara hack running textnya.

Cara Mudah Hack Running Text dengan Smartphone Android

Pertama, pastikan dulu kalian berada di dekat running text yang ingin diretas. Ya gak deket-deket amat gak apa-apa. Pokok SSID WiFinya masih kedetek. Soalnya kita bakal masuk ke jaringan WiFinya terlebih dahulu. Biasanya nama SSIDnya diawali dengan TF-WIFI_. Ada juga yang sudah diganti. Namun kita fokuskan ke yang SSID nya belom diganti karena biasanya yang SSIDnya masih default, password nya juga default.
Lalu masukkan passwordnya : 88888888 . Itu password defaultnya.
Setelah tersambung, buka aplikasi XLGPowerLedPro lalu klik Search Panel.
Jika SSIDnya memang memiliki running text, maka akan ada notifikasi bahwa LED ditemukan pada ip sekian…
Selanjutnya ke menu Program Edit lalu klik Add Program.
Lalu edit deh teksnya semau kalian.
Jika sudah selesai, klik tombol back. Lalu centang program yang baru kalian buat. Selanjutnya klik send program.
Jika ada bacaan success berarti berhasil.
Seharusnya sekarang running textnya sudah memunculkan kata dari program yang kalian kirim. Untuk foto running textnya maaf gak saya perlihatkan karena pengen ngefoto takut diciduk tadi h3h3.
Proses ini juga bisa dilakukan menggunakan laptop. Langkah-langkahnya sama. Tapi kan lebih simple pake hape kalo di tempat umum atau pinggir jalan. Kan gak lucu lagi di pinggir jalan tiba-tiba buka laptop terus ada running text berubah tampilan. Langsung diciduk nanti haha.
Share This :
Jiwa Tersesat

Newbie

Syarat & Ketentuan Berkomentar

1. Jangan cantukan link mati maupun hidup
2. Gunakan bahasa yang dapat dimengerti
3. Jangan spam link
4. Koment yang relevan sesuai dengan topik yang di bahas
5. Jangan copy psate artikel, jika ingin dihargai maka hargailah orang